Friday, February 8, 2013

Perjalanan Pertama Bersama Daanish



Perjalanan saya kali ini beda. Perjalanan bersama Daanish, anak saya yang lahir pada tanggal 28 Oktober 2012. Setelah usianya lebih dari 40 hari. Tentu saja persiapannya lain dari biasanya. Lebih heboh! Hal ini karena saya harus menyiapkan keperluan sikecil dengan sedetail mungkin. Saya harus memastikan bahwa segala kebutuhannya benar-benar terpenuhi. Tidak ada satupun yang boleh tertinggal.  Tas khusus baju untuknya dengan segala pernak-pernik yang ada. Pokok segala hal harus dibuat senyaman mungkin meski saya harus kereporan. Yang paling heboh adalah membongkar ayunan listriknya agar dia bisa tidur pada malam harinya. Alhamdulillah Daanish tidak rewel  selama dalam perjalanan. Yang hanya menangis ketika haus saja.

No comments:

Post a Comment