Monday, December 31, 2012

Hobby Baru Ummi

Semenjak memiliki Daanish dalam kehidupan saya, saya punya hobi baru yaitu browsing produk atau kebutuhan bayi. Saya jadi senang untuk mampir ke toko bayi melihat pernak-pernik yang lucu-lucu juga harga produk bayi yang selangit itu. Rasanya menemukan kenikmatan tersendiri. Ternyata apa yang menjadi hobi baru saya ini diaminkan oleh Majalah Ayah Bunda bahwa Ibu baru memiliki hobby Shopping. Jujur saja saya begitu terbawa arus oleh mainstream bahwa perempuan hobby berbelanja. Sama sekali tidak. Akan tetapi, sejak kehadirannya saya seperti memilih-milah produk yang berkuliatas yang pastinya murah meriah sesuai dengan kantong saya. J `

3 comments:

  1. Salam kak Intan, semoga Daanish jadi anak sholeh ya kak. Nufus anak BU letting 2002 :-)

    ReplyDelete