Wednesday, May 30, 2018

Pertanyaan Daanish


Daanish suka bertanya kadang pertanyaan suka agak-agak aneh. Ah saya juga percaya bahwa anak-anak yang lain juga senang bertanya ini itu agar orangtua dan sekelilingnya belajar lebih banyak dan mengerti dunia mereka seperti apa.

Dari kecil saya suka menginventaris pertanyaan Daanish. Dia suka sekali bertanya ini itu terutama tentang phenomena alam.

Pertanyaannya baru-baru ini yang membuat saya geli adalah "Mi, sapi kan makannya rumput. Tapi susunya kok warna putih?"

Geli habis waktu saya mendengar pertanyaan dari Daanish. saya menjawabnya dengan karena makanan rumputnya sudah diolah diperutnya makanya jadi warna putih.

Aih...banyak lagi pertanyaan yang tercatat diingatan saya. Ah..saya harus mengumpulkannya sejak dini agar kelak saya bisa membantunya untuk mewujudkan fitrah-Nya.


No comments:

Post a Comment